apa yang menjadi prioritas hidup anda ?

Selamat datang semoga anda bahagia di dunia maupun akhirat nanti, Amin.


Minggu, 30 Januari 2011

berguru kepada Allah


Ya Allah dzikirkan saya, ingatkan dan sadarkan saya.

Ajarkan saya untuk bisa ingat dan sadar kepada-Mu.

Saya tidak bawa apa-apa selain hanya PENGETAHUAN bahwa Engkau Maha Meliputi Segala Sesuatu dan Engkau tidak sama dengan segala apapun juga.



Oleh sebab itu selalulah perkuat rasa mau belajar kepada Allah, berguru kepada Allah. 
Lalu tanamkan juga niat yang kuat bahwa saya akan IKUT MAU-NYA ALLAH.
Sikap ini merupakan sikap dasar yang harus dimiliki oleh seseorang yang tidak tahu dan ingin menjadi tahu. Karena memang hanya inilah modal kita yang ada pada kita. Dengan sikap ini kita dituntun untuk SADAR PENUH kepada Tuhan. 

Kalau sudah sadar penuh kepada Allah, maka kita dengan senang hati akan ikut mau-Nya Allah. Dan kalau kita sudah ikut mau-Nya Allah maka kita akan dituntun dari satu keadaan ke keadaan lain, dari satu suasana ke suasana lain, dari satu pengetahuan ke pengetahuan lain. 

Bukankah tuntunan Tuhan ini yang selalu kita mohonkan dalam setiap shalat kita…? 
Kita selalu mengeluhkan kepada Allah: “Iyyaka na’budu wa iyya ka NASTA’IN…?”
Tuntun saya ya Allah…!.


sumber : /irdy74.multiply.com/recipes?&page_start=60



Mari niat-kan SEDEKHAH, karena insya-Allah sebagian dari hasil usaha investasi kita disumbangkan kepada para Fakir Miskin, sekaligus mendapat-kan BERKAH PROFIT mingguan, kunjungi di  http://www.profit-barokah.com/?ref=434

Jika Investasi kita, Rp.200.000,- profit mingguannya Rp. 25.000,- ; Investasi kita, Rp.600.000,- profit mingguannya Rp.75.000,- ; Investasi kita, Rp.1.000.000,- profit mingguannya Rp. 125.000,- ; Setelah masa aktif mencapai 3 bulan, maka dana investasi anda akan dikembalikan 100%, dan bisa diperpanjang lagi sesuai permintaan member dengan ketentuan 3 hari sebelum masa aktif habis akan dilakukan koordinasi antara kedua belah pihak.

Social networking that gives commission to us, users =>  http://swom.com/?r=75238
 

We promote entrepreneurship through the use of micro-financing and micro-credit to end the cycle of poverty that hundreds of millions of people from around the world are trapped in =>  http://club-asteria.com/index?refid=12299

Our revolutionary accelerate cycle system will provide a wonderful opportunity to turn your $10 into 4 million ~ No matrix to fill or sponsoring is required ~ A simple and true working non-sponsoring system will pay you from day one and month after month ~ If You are interested please visit / Sign Up in =>  http://ad2million.com/?pardjowiyono

http://www.investdivision.com/?ref=pardjowiyono  <= is a group of expert forex traders whose aim is to help those who are willing to enter the market but are afraid so because they do not have the knowledge and are afraid to do so because they simply do not want much risk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar