apa yang menjadi prioritas hidup anda ?

Selamat datang semoga anda bahagia di dunia maupun akhirat nanti, Amin.


Senin, 10 Januari 2011

diri manusia itu adalah laksana alam semesta


Diri manusia yang ukurannya hanya segini-gininya ini, ternyata menyimpan rahasia yang sama dahsyatnya dengan alam semesta raya ini. Pantas saja dalam agama Islam Allah memberi tahukan dalam surat Al Jaatsiyah ayat 3-4 bahwa:

" Sesungguhnya pada langit dan bumi benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) untuk orang-orang yang beriman."

" Dan pada penciptaan kamu dan pada binatang-binatang yang melata yang bertebaran (di muka bumi) terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) untuk kaum yang meyakini."

Ayat di atas dengan lantang menggugah manusia, terutama orang yang beriman, agar mau mengamati dan menyelidiki potensi-potensi dan system apa yang ada pada dirinya sendiri seperti juga kita dimotivasi untuk mengamati apa-apa yang ada di langit dan di bumi, serta pada binatang yang melata. Dengan pengamatan itu diharapkan umat manusia menjadi bertambah-tambah keimanannya kepada Allah.

Ya..., pada diri manusia ternyata ada sistem yang kerumitan dan potensi yang ada di dalamnya sungguh tidak kalah dengan apa yang ada pada alam semesta. Boleh dikatakan diri manusia itu adalah laksana alam semesta (makro kosmos) dalam ukuran mini (mikro kosmos).

sumber : /irdy74.multiply.com/recipes?&page_start=60

===================================

Niatan SEDEKHAH, karena insya-Allah sebagian dari hasil usaha investasi kita disumbangkan kepada para Fakir Miskin, sekaligus mendapat PROFIT mingguan, kunjungi di => >  http://www.profit-barokah.com/?ref=434  Jika Investasi kita, Rp.200.000,- profit mingguannya Rp. 25.000,- ;
Investasi kita, Rp.600.000,- profit mingguannya Rp.75.000,- ;
Investasi kita, Rp.1.000.000,- profit mingguannya Rp. 125.000,- ;

Setelah masa aktif mencapai 3 bulan, maka dana investasi anda akan dikembalikan 100%, dan bisa diperpanjang lagi sesuai permintaan member dengan ketentuan 3 hari sebelum masa aktif habis akan dilakukan koordinasi antara kedua belah pihak.

Alhamdulillah saya bergabung tgl. 13-12-2010 dengan invest Rp.200.000,- ~ Profit I masuk di rek BRI , tgl, 21/12/2010 ~ Profit ke II tgl. 28-12-2010 ~ Profit ke III tgl. 4-01-2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar