apa yang menjadi prioritas hidup anda ?

Selamat datang semoga anda bahagia di dunia maupun akhirat nanti, Amin.


Sabtu, 08 Januari 2011

Kehendak-NYA


Alangkah besar siksa Allah jika "TEMPAT SUCI (RUMAH-NYA)" dimana Allah mengalirkan kehendak-Nya untuk berkreasi, menciptakan, dan mengembangbiakkan manusia berikut peradaban yang akan mengiringi manusia itu dari zaman kezaman kita kotori dengan berbagai tindakan yang negatif (fujur) akibat dari dorongan diri (HAWA UN NAFS). Oleh karena itu:

Tatkala sang aku diri mengotori kelaminnya dengan kehendak percabulan yang datang dari dorongan keinginan sang diri itu sendiri (hawa un nafs), maka berbagai perbuatan cabul pun akan dialirkan-Nya sambung menyambung kepada diri itu, tak terkendalikan. Dan hal itu pasti akan membawa rasa tersiksa bagi sang diri itu sendiri.

Tatkala sang aku diri mengotori dadanya dengan kehendak dan keinginan yang diharamkam (misalnya dengan memasukkan makanan dan minuman yang haram), maka apa saja juga bisa menimbulkan keinginan marah, benci, iri, dengki, dan perilaku-perilaku negatif (fujur) lainnya. Dan semua kefujuran ini juga ternyata adalah siksa demi siksa yang sangat pedih bagi sang diri itu sendiri.

Dan tatkala sang aku diri mengotori otaknya dengan fikiran-fikiran negatif dan kotor, maka apa saja bisa diciptakan oleh sang diri itu untuk merusak peradaban. Dan semua kerusakan peradaban itu juga ternyata adalah siksa yang memiriskan hati bagi sang diri itu sendiri.

Memang, semua pengotoran rumah Allah itu buahnya semata-mata adalah SIKSA....!!!. SIKSA Yang Pedih.



Lalu kenapa kita tidak mau menghormati rumah suci (bait Allah) tempat Allah berkehendak, berkreasi, mencipta, membiakkan diri manusia, dan berikut menganyam peradaban manusia?. Sedangkan malaikat sendiri sampai-sampai tersungkur sujud menghormatinya..?

 Duh… Gusti…, betapa sombongnya kami ini …,

Ya Allah…, betapa tidak amanahnya kami…,

Ampuni kami semua Ya Allah…,

Tuntun kami semua ya Allah…,

Rahmati kami semua ya Allah…,

Demikian…, wallahua’lam…


sumber : /irdy74.multiply.com/recipes?&page_start=60

=================

Niatan SEDEKHAH, karena insya-Allah sebagian dari hasil usaha investasi kita disumbangkan kepada para Fakir Miskin, sekaligus mendapat PROFIT mingguan, kunjungi di http://www.profit-barokah.com/?ref=434 ; Jika Investasi kita, Rp.200.000,- profit mingguannya Rp. 25.000,- ;
Investasi kita, Rp.600.000,- profit mingguannya Rp.75.000,- ;
Investasi kita, Rp.1.000.000,- profit mingguannya Rp. 125.000,- ;

Setelah masa aktif mencapai 3 bulan, maka dana investasi anda akan dikembalikan 100%, dan bisa diperpanjang lagi sesuai permintaan member dengan ketentuan 3 hari sebelum masa aktif habis akan dilakukan koordinasi antara kedua belah pihak.

Alhamdulillah saya bergabung tgl. 13-12-2010 ~ Profit I masuk di rek BRI , tgl, 21/12/2010 ~ Profit ke II tgl. 28-12-2010 ~ Profit ke III tgl. 4-01-2011 ~ Kenapa Sdr ku belum bergabung ??????? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar