apa yang menjadi prioritas hidup anda ?

Selamat datang semoga anda bahagia di dunia maupun akhirat nanti, Amin.


Rabu, 02 Februari 2011

Sang Pengkhianat Tuhan .......

 
Setelah duta istimewa (manusia) ini melakukan pengkhianatan kepada Tuhan, dimana Sang Duta sudah tidak menyadari lagi, bahkan sudah tidak mampu lagi untuk mengembalikan kesadarannya, bahwa apa-apa yang dia miliki sebenarnya (hakikinya) hanyalah gerak Tuhan, pengetahuan Tuhan, tahu Tuhan, milik Tuhan, penciptaan Tuhan, maupun penghancuran Tuhan melalui ALIRAN dari-Nya ke dalam otak manusia untuk membangun peradaban di dunia ini, maka proses sunnah pun berlangsung tanpa bisa dihentikan lagi. Akibatnya, segala sesuatu tindakan Sang Duta Istimewa lalu cenderung mengarah kepada pembentukan suasana ketidak-keseimbangan dalam hukum-hukum Tuhan (sunnah) dan sebagai konsekwensinya dia pasti terkena libasan dahsyat sunnah itu sendiri.

Maka jadilah manusia itu tidak mampu lagi memanfaatkan mandatnya untuk memakai sifat-sifat Tuhan sebagai duta istimewa untuk mewujudkan kemakmuran dan kemajuan dirinya sendiri. Sifat-sifat dan tindakan-tindakan Tuhan yang seharusnya bisa membuat keseimbangan antara penciptaan dan penghancuran, penghukuman dan kasih sayang, memelihara dan merusak, menyempitkan dan melapangkan, memuliakan dan menghinakan, penyiksa dan pemaaf, pemberi derita dan pemberi manfaat, dan sebagainya, lalu mengalir melalui otak manusia dalam suasana timpang dan tidak seimbang lagi.

Saat manusia berkuasa, misalnya, akan tetapi pada saat itu dia berada dalam posisi pengkhianat kepada Tuhan, maka ketika itu dia akan cenderung hanya bisa menerima aliran sifat dan tindakan Tuhan melalui otaknya yang mengarah kepada situasi penghancuran, merusak, menyempitkan, menghinakan, mematikan, penyiksa, pemberi derita dan perilaku negatif lainnya. Sedangkan perilaku dan sifat-sifat sebaliknya yang positif seperti memelihara, melapangkan, memuliakan, pemaaf, pemberi manfaat menjadi tenggelam ke dalam hati kecilnya yang terdalam. Hati kecilnya itu hanya bisa megap-megap seperti kehabisan nafas dan tak mampu berbuat apa-apa untuk membalik keadaan agar bisa menjadi mengarah kepada kebaikan.

Akibatnya adalah :
Saat dia berkuasa dalam sebuah rumah tangga, maka rumah tangga itu akan menjadi neraka kecil dalam kehidupannya.

Saat dia berkuasa pada sebuah perusahaan, maka perusahaan itu akan runtuh dan tinggal nama dalam beberapa waktu lagi.

Saat dia berkuasa pada sebuah negara atau wilayah, maka wilayah itu akan bisa dipastikan menjadi hancur dan menyedihkan bagi rakyat yang di bawah perintahnya.

sumber : /irdy74.multiply.com/recipes?&page_start=60


Mari niat-kan SEDEKHAH, karena insya-Allah sebagian dari hasil usaha investasi kita disumbangkan kepada para Fakir Miskin, sekaligus mendapat-kan BERKAH PROFIT mingguan, kunjungi di  http://www.profit-barokah.com/?ref=434

Jika Investasi kita, Rp.200.000,- profit mingguannya Rp. 25.000,- ; Investasi kita, Rp.600.000,- profit mingguannya Rp.75.000,- ; Investasi kita, Rp.1.000.000,- profit mingguannya Rp. 125.000,- ; Setelah masa aktif mencapai 3 bulan, maka dana investasi anda akan dikembalikan 100%, dan bisa diperpanjang lagi sesuai permintaan member dengan ketentuan 3 hari sebelum masa aktif habis akan dilakukan koordinasi antara kedua belah pihak.

Social networking that gives commission to us, users =>  http://swom.com/?r=75238
 

We promote entrepreneurship through the use of micro-financing and micro-credit to end the cycle of poverty that hundreds of millions of people from around the world are trapped in =>  http://club-asteria.com/index?refid=12299

Our revolutionary accelerate cycle system will provide a wonderful opportunity to turn your $10 into 4 million ~ No matrix to fill or sponsoring is required ~ A simple and true working non-sponsoring system will pay you from day one and month after month ~ If You are interested please visit / Sign Up in =>  http://ad2million.com/?pardjowiyono

 
http://www.investdivision.com/?ref=pardjowiyono  <= is a group of expert forex traders whose aim is to help those who are willing to enter the market but are afraid so because they do not have the knowledge and are afraid to do so because they simply do not want much risk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar