apa yang menjadi prioritas hidup anda ?

Selamat datang semoga anda bahagia di dunia maupun akhirat nanti, Amin.


Jumat, 22 April 2011

Media Komunikasi Indonesia


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Datang di Media Komunikasi Indonesia. Terima kasih anda telah berkunjung ke website kami.
Media Komunikasi Indonesia adalah sebuah perusahaan penyedia layanan isi ulang pulsa elektronik untuk seluruh provider baik GSM ataupun CDMA dengan harga yang kompetitif, transaksi & pelayanan komplain yang cepat dan mudah, produk yang lengkap, dan juga stok yang jarang kosong.
Media Komunikasi Indonesia adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik Kota Banjar sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi SMS dan Yahoo Mesengger.
Bisnis pulsa adalah bisnis yang tidak ada matinya.....!!! Buktinya dari tahun ke tahun pengguna Hand Phone terus meningkat, otomatis pengguna pulsapun semakin bertambah banyak jumlahnya.

Dulu, bagi pengguna kartu pasca bayar (GSM/CDMA), media pengisian pulsa adalah voucher pulsa yang kemudian digesek, dan kemudian pulsa pun terisi. Setelah itu, berganti peran ke isi pulsa elektronik di counter HP, yang terbukti lebih murah dan lebih cepat.
Dengan melihat jumlah pengguna ponsel di Indonesia yang mencapai 45 juta orang (Data tahun 2005), kami melihat begitu besar peluang yang akan terjadi ketika Anda menjadi Member Media Komunikasi Indonesia. Anda tak perlu takut untuk bergabung dengan Media Komunikasi Indonesia, karena kami menawarkan sesuatu yang berbeda. Apakah Anda berminat mereguk keuntungan bersama kami ???

Dikehidupan ini Ada 2 Golongan Manusia :
* 90 % : Orang-orang yang menunggu bukti
* 10 % : Orang-orang yang mau menjadi bukti
Itulah sebabnya mengapa dikehidupan ini sedikit sekali orang yang sukses, karena hanya 10 % ini sajalah yang berani menjadi BUKTI.

ANDA TERMASUK GOLONGAN YANG MANA?
Kami siap membantu Anda 100% untuk membuat ANDA menjadi BUKTI, sekaligus Anda dapat memiliki ASSET yang berguna bagi Anda pribadi, keluarga, dan orang-orang yang Anda CINTAI.

Orang Bijak Mengatakan :
 
"KESEMPATAN hanya datang 1 kali dalam hidup Anda,
RAIHLAH kesempatan itu SEGERA ketika dia datang
".
Saat yang paling tepat untuk bergabung adalah ...
SAAT INI JUGA !!! 

Join sekarang, click di http://mkindo.com/?id=MKI10021

menyibukkan diri dengan harta secara berlebihan adalah fitnah (yang merusak agama seseorang) karena harta dapat melalaikan pikiran manusia dari melaksanakan ketaatan kepada Allah Ta’ala dan membuatnya lupa kepada akhirat

Beberapa URL Bisnis On-Line, mungkin Rekan-ku minat, click di bawah ini;

(web start tgl.01/05/2011)

http://www.satriainvesta.com/?id=pardjowiyono
(investasi jangka panjang dan aman)

http://speedline100.com/?id=SPD1000027
(investasi Rupiah oleh admin dideposit $ EURO yg sangat menyenangkan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar