apa yang menjadi prioritas hidup anda ?

Selamat datang semoga anda bahagia di dunia maupun akhirat nanti, Amin.


Selasa, 26 Oktober 2010

~ SWOM ~ Bisnis On Line Yang Telah Terbukti ~



SWOM adalah situs persahabatan seperti halnya facebook ataupun friendster. namun yang menjadikan beda antar swom dan keduanya adalah, kita akan mendapatkan point - point yang bisa kita tukarkan dengan recehan dollar. apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan point - point tersebut ? kalau saya pribadi, hanya berkomentar sebanyak - banyaknya di status teman ataupun add teman sebanyak - banyaknya, semakin banyak teman tentu peluang berkomentar semakin banyak bukan ? hehehe....

kalau anda ingin atau berminat bergabung bersama SWOM. anda perlu mengenal menu- menu yang ada. diantaranya adalah sebagai berikut :

"DASHBOARD"( kiri atas ) tempat untuk berkumpul seluruh member SWOM,di situ kita bisa mengetik,berkenalan ataupun mencari semua informasi tentang swom seperti informasi para pemenang point,termasuk kalau ada yang mengADD kita menjadi teman, atau mengundang kita untuk bergabung di grupnya.

"CONTACTS" disini tertera http://swom.com/?r=75238 kita, untuk berpromosi ke kawan - kawan untuk join di swom.

"OPEN UNIVERSITY" universitas terbuka buat pembelajaran bisnis online, kalau ada yang mau di tanyakan bisa diketik disana.

"INCOME" kalau mau melihat penghasilan kita, atau mau mengupgrade menjadi GOLD MEMBER disana

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN DI SWOM?
Harus GOLD MEMBER dulu,melakukan pembayaran 24,95 dollar

CARA KERJANYA:

1. penghasilan tanpa merekrut
bisa mendapat income tanpa harus merekrut, caranya dengan selalu melakukan interaksi secara positif ke kawan - kawan di swom, mengucapkan salam,ucapan selamat,perkenalan dalam bahasa apapun, satu ketikan dapat 1 point, point tertulis di bawah foto kita namanya COMMUNITY SCORE, setiap ketikan akan menambah point kita,atau menambah teman di swom. setiap hari kita bisa mengumpulkan 200 point dan menariknya ada BONUS POINT,namanya COMMUNITY CHEST, bisa berjumlah 10,20,50 bahkan 100 point, bonus point akan keluar mendadak, tergantung keberuntungan kita, asal kita rajin mengetik. 100 point lebih kurang 1 dollar

2. merekrut untuk dapat penghasilan
Menggunakan http://swom.com/?r=75238 yang ada di menu "contact" copy saja, terus kita promosikan di blog, email, facebook, twitter atau website pribadimu. 1 orang yang kita rekrut dan dia mau menjadi gold member, kita akan di bayar $15, kalau bulan berikutnya teman yang kita rekrut memperpanjang menjadi gold lagi, maka kita tetap mendapat $5 dollar dari perpanjangan mereka.

VISI ke depannya:
1 orang 5 dollar kalo renewal / perpanjang
10 orang = 10x 5 dollar = 50 dollars
100 orang = 100 x 5 dollar = 500 dolllars
1000 orang = 1000 x 5 dollar = 5000 dollars

tidak ada point yang hangus, semua di akumulasi

PEMBAYARAN KOMISI SWOM lewat apa?

bisa di bayar lewat cheque, namun bisa memakan waktu 6 minggu, tiap tanggal 10 tiap bulan ada penarikan komisi kita, nanti kita bisa pilih mau ambil pake cheque atau tidak? atau dikirim ke ALERTPAY kita, tiap tanggal 10 juga tiap bulan. trus apa setelah di kirim ke alertpay bisa kita tarik dari bank lokal kita, jawabannya BISA, akan tetapi kita akan terkena biaya transfer 15 dollar, jadi sebaiknya dana alertpay di jual saja. banyak yang membutuhkan dana alertpay, buat upgrade atau transaksi secara pribadi.

APA UPGRADE BISA LEWAT KUMPULIN POINT?
TIDAK BISA!
BAGAIMANA MENAMBAH TEMAN DI SINI?
klik nama yang ingin dijadikan teman,diatas"news feed" ada tulisan "CONNNECT WITH" klik aja, ntar akan keluar tulisan" request sent"berarti tunggu aja, mereka accept/tdk?

BAGAIMANA TIDAK PUNYA CREDIT CARD?
bisa lewat alertpay untuk upgradenya, jd cari tmn yang pya dana alertpay, transaksi dengan mereka,atau coba pinjam credit card teman atau tukaran paypalmu dengan alertpay dengan internet marketer lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar